Day 17 - Akun Instagram Favorite saat Bulan Puasa

Hai kalian yang baca tulisan ini, yakin nih hapenya cuma dibuat gini aja? Atau malah kalian gak sengaja mampir kesini? Habis kepo dimana nih? Ngomongin soal per-kepo-an, siapa sih yang gak suka kepo scrolling? Bangun tidur scrolling, makan scrolling, mau tidur dan mau mandi aja masih scrolling. Bener kan?

Terus di bulan Ramadhan kayak gini, udah menghasilkan kepo apa saja guys? Adakah yang kepoin akun-akun edukatif, informatif dan up-to-date no hoax? Adakah yang memanfaatkan scrolling time sekaligus dengan mengais ilmu? Nah, kali ini saya mau sharing tentang akun Instagram yang isinya konten-konten bermanfaat, lucu-lucu dan inspiratif banget. Jadi meskipun cuma berkegiatan scrolling saja di rumah, kalian juga bisa menambah pengetahuan dengan akun yang visualisasinya sangat amat menarik nan menggemaskan di Instagram. Check it out!!
  1. Premarriagetalk

  2. Bridetalk

  3. Theganggoffur

  4. Hijabalila

  5. Quranreview

Yang mau nambah ilmu juga bisa difollow akun-akun di atas, visualnya menarique cocok banget buat dijadikan background, jangan lupa ilmunya dishare juga ya supaya yang pintar bukan kita saja, tapi semuanya 😊

Tidak ada komentar

Posting Komentar