Day 14 - Bucket List setelah Wabah Corona Berakhir

Siapa nih yang mau jalan-jalan tapi ketunda gara-gara Covid-19? Atau malah kalian sudah merencanakan liburan dari jauh-jauh hari dan terpaksa delay? Ngacung! Saya juga! 

Karena merebaknya corona, saya pun harus menunda acara-acara penting, reschedule rencana kerja dan revisi-revisi agenda semacam skripsi saja. Eh calm down guys, mari kita ber-positive thinking siapa tau bisa bertemu hari indah di kemudian hari. Dimana corona sudah tiada, dan bumi semakin asri, manusia semakin sehat, lingkungan semakin aman. Mari membayangkan jika hari itu datang, mau kemana kita? Mau ngapain kita?

Kalau saya.... Hmm di bawah ini ada bucket list sederhana yang mau saya penuhi ketika wabah corona berakhir, mau tau? Yah paling nggak berkhayal saja dulu, sambil berikhtiar siapa tau beneran kesampaian.
  1. Resepsi Pernikahan yang sempat tertunda. Seharusnya resepsi dan akad saya jadikan 1 hari, tapi karena keadaan yang tidak memungkinkan, akhirnya tanggal akad kami mundur, dan resepsi ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan.
  2. Kondangan di Jogja. Menghadiri salah satu pasangan sahabat dari jaman perjuangan kuliah, nikahnya hampir barengan sama saya, jadi nasib resepsinya sama-sama ditunda. Padahal saat itu saya sudah booking tiket untuk menghadiri pernikahan mereka dan merencanakan kunjungan kemana-mana. Qodarullah, Allah berkehendak lain. Tapi gapapa, ini jadi cerita anak cucu kita nanti ya.
  3. Wisata ke Malang. Mengkhayal backpackeran sama suami ke Malang, gak perlu hedon yang penting judulnya main dan jalan-jalan. Gak tau deh suami mau apa nggak. Yang penting tulis saja dulu.
  4. Menikmati pemandangan Gunung Bromo yang eksotis dan fotoable. Pengen difotoin ala-ala dengan background bukit teletubies. Yah anggep saja foto pasca-wedding gitu deh.
  5. Mendesain kontrakan supaya lebih cozy dan nyaman ditinggali. Pengen ngedekor rumah dan dihiasi sama pernak-pernik hijau.


Mostly keinginan saya setelah bebas dari PSBB adalah tentang alam, mendaki dan menikmati kehijauan. Siapa sih yang gak mau disuguhkan pemandangan indah? Bisa cuci mata sekaligus menenangkan pikiran, nah bersatu dengan alam menjadi salah satu opsinya. Kalau kalian mau kemana setelah wabah corona berakhir? Share yuk! Beda jalannya boleh saja, asal kita tetap satu tujuan semati dan sejiwa #eak

Tidak ada komentar

Posting Komentar