Cobain deh! Challenge 1 Day 1 Sheet Mask - Top Korean Beauty Trend

Ketika berbicara soal beauty trend, tentunya tak pernah ketinggalan asal muasalnya dari Korea Selatan. Sudah menjadi hal umum jika dunia kecantikan selalu berkaca dari negara tersebut. Berbagai macam beauty trend Korea banyak dikenal secara global di seluruh penjuru dunia, salah satu diantaranya yaitu 1 day 1 sheet mask. Yaps, caranya dengan menggunakan 1 sheet mask setiap hari yang bertujuan untuk menjaga kelembapan dan merawat kulit wajah agar tidak kusam.
Nah, itu dia beauty trend Korea yang sedang saya ikuti baru-baru ini yaitu 1 day 1 mask menggunakan sheet mask dari Gietin Cosmetic. Brand tersebut termasuk produk kosmetik atau make up yang masih baru di Indonesia, namun Gietin sudah memiliki koleksi produk andalan yang lumayan berjejer di katalognya. Mulai dari eyeliner, eye shadow, blush on, lip balm, facial mask, sunscreen dan masih banyak lagi. Untuk semua produknya tersebut sudah memiliki izin BPOM dan bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau. Kali ini saya mencoba produk maskernya yang mau saya pakai untuk challenge 1 day 1 sheet mask ala Korea. Sekali beli dalam 1 paketnya saya mendapatkan 12pcs dari 6 varian sheet mask yang formulanya bermanfaat untuk memperbaiki masalah pada kulit, menyegarkan dan melembapkan kulit wajah. Berikut adalah varian Gietin Sheet Mask :
Gietin Promeganate Natural - Anti Aging
Kegunaan : membantu mengatasi kulit kering, bintik-bintik penuaan, hiperpigmentasi, jerawat dan bekas jerawat

Gietin Honey Natural - Streghtening
Kegunaan : membantu menghilangkan bakteri dan kuman, mengurangi peradangan kulit yang memicu timbulnya jerawat

Gietin Blueberry Natural - Energizing
Kegunaan : mengandung antioksidan yang tinggi sehingga mampu membuat wajah terasa lebih lembap, kenyal dan cerah

Gietin Cucumber Natural - Soothing
Kegunaan : menenangkan dan mendinginkan kulit, cocok untuk kulit sensitif atau teriritasi

Gietin Olive Natural - Antioksidan
Kegunaan : mengandung vitamin A, D, E dan K yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari radikal bebas

Gietin Aloe Vera Natural - Moisturizing
Kegunaan : kaya akan beta karoten, vitamin C dan E, membantu mengencangkan kulit dan menjaga supaya tetap terhidrasi

Untuk sekelas masker sekali pakai, produk Gietin ini menjadi salah satu yang paling saya rekomendasikan untuk dipakai setiap hari, karena harganya yang murah, cairan essence banyak dan formulanya yang melembapkan sangat cocok untuk kulit kering seperti saya. Hampir seluruh variannya memberikan efek yang sama dalam hal hydrating dan soothing untuk kulit wajah. Beruntungnya saya tidak mengalami breakout saat pemakaian masker ini selama total 12 hari, justru malah kondisi wajah menjadi semakin sehat dan cerah. Sebenarnya saya mengikuti trend ini hanya untuk memperbaiki kondisi kulit yang sedang dehidrasi saja, eh malah bruntusan jadi kempes dan bisa sedikit menyamarkan bekas jerawat juga, hasil yang didapatkan bersamaan dengan pemakaian serum dan moisturizer ya temans. Jadi misalkan kalau ada manfaat lain yang saya rasakan berarti itu bonus tambahannya ya. Sekedar memgingatkan saja, bahwa kosmetik yang cocok di saya belum tentu cocok di kalian, begitu pun kondisi sebaliknya. Nah kalian yang punya permasalahan kulit sama dengan saya, boleh lho dicoba dulu challenge 1 day 1 sheet mask ini buat memperbaiki tekstur kulit, minimal jangan biarkan wajahmu dehidrasi yaa.
Like :
  • Harga super affordable
  • Efektif melembapkan
  • Essence banyak banget dijamin sampai tumpeh-tumpeh
  • Lembaran flexible
Dislike :
  • Bentuk kontur wajahnya tidak sesuai dengan wajah saya (alias lubang masker tidak sama) untungnya bahan lembarannya bisa diatur sedemikian rupa
Gietin Sheet Mask Natural Facial - 30gr
Price : 22.100/Bundling @12pcs

2 komentar

  1. Belum pernah coba sih kalo setiap hari mba. Palingan seminggu 2 atau 3x. Biasanya masker yg aku pake dari brand mediheal. Ntr yaaa mau juga cobain tiap hari. Apalagi kulitku juga LG agak breakout gara2 ga cocok retinol. Mungkin bisa agak soothe kalo pake sheet mask.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh, retinolnya pakai brand apa kak? Bisa dicoba pakai sheetmask buat soothing kondisi kulit yang kemerahan dan iritasi.

      Saya keracunan 1 day 1 mask tuh gara-gara sebelumnya dapet promoan jastip Korean Mask Nature Republic (isinya banyak banget) yang beneran deh kalau habis maskeran tuh wajah jadi keliatan sehat, plumpy, dan cerahan juga. Udah lama gak maskeran gini, eh akhirnya pengen lagi dan cobain beli yang Gietin ini karena nemu di toko oren. Btw saya belum pernah coba yang Mediheal mbak, cuma sering denger brandnya. Boleh nih dicobain ☺☺

      Hapus