Day 8 : 5 Things To Always Have in My Bag

Edited on Canva
Ketemu lagi di hari ke 8 #BPN30dayChallenge2018 dengan tema "5 item yang selalu di bawa dalam tas". Jangan bosan dan tetaplah setia menunggu hingga tulisan ini sampai ke 30 hari ya. Hehe, biarpun nyicil sedikit demi sedikit, semoga hutang tulisan yang tak kunjung lunas ini akan cepat selesai.


Ngomong-ngomong soal tas, sering kita jumpai wanita-wanita di luar sana yang hampir 'gak pernah' lepas dari yang namanya tas. Di saat main, nongkrong, kuliah, ataupun kerja pasti mereka menenteng tas walau hanya seukuran dompet sekalipun. Nah di dalam tasnya pasti terdapat barang-barang yang rutin dan harus selalu mereka bawa kan? Contohnya saya sendiri, setiap hari kerja dan gak pernah otak-atik tas untuk ganti isinya. Jadi ada barang apa saja di dalam tas saya?

Beberapa item yang selalu saya bawa dan harus banget ada di dalam tas adalah :
  1. Dompet
    Ada yang berpikiran saya pakai dompet panjang nan lebar? No! dompet saya benar-benar kecil mungil dan imut. Yang terpenting dompet saya muat kartu-kartu penting dan uang cash secukupnya. Yah sebenarnya alibi saja karena tasnya kecil, jadi biar muat juga dompetnya harus kecil deh. 
  2. Handphone
    Zaman milenial begini, kita gak bakal lepas dari yang namanya gadget, terutama Handphone. Yaps, untuk kepentingan komunikasi zaman sekarang satu item yang pasti dan sangat dibutuhkan adalah HP. 
  3. Notebook & Pencil pouch
    Wah item penting yang juga selalu saya bawa kemana-mana, untuk menulis to do list atau mencatat hal penting. Karena saya orangnya pelupa parah, jadi kalau ada info penting harus dicatat seketika di notebook atau bisa juga notes di HP. Tapi untuk kerjaan, buku ini selalu saya bawa kemana-mana.
  4. Lipcream
    Cuma lipcream? iya, itu aja. Bedaknya? Gak perlu di bawa ntar makin berat. Hehe Saya emang paling jarang dan males untuk touch up makeup, lipstick saja belum tentu dipakai apalagi bedak yang gak pernah di bawa. Jadi daily makeup cukup sekali saja di pagi hari. Yang penting masih tetep ON ya.
  5. Payung
    Memasuki musim hujan begini, satu item yang harus banget masuk tas adalah payung. Karena sedia payung sebelum hujan lebih baik daripada basah kuyup setelah hujan. Ya kan? 

Ada pula beberapa barang yang kadang saya bawa, terutama pada saat waktu tertentu :

  • Kantong plastik
    Kantong plastik ini gunanya banyak banget, bisa untuk bungkus belanjaan, bungkus tas/barang penting lain, dan untuk perempuan yang sedang period bisa digunakan untuk bungkus sampah padnya. Jadi gitu, kadang saya bawa, kadang nggak, tergantung kondisi.
  • Permen
    Kadang dipagi hari saya butuh permen untuk menyegarkan suasana. Untuk stock saat di jalan, supaya ada kegiatan saat naik motor. Duh makan permen kok disebut 'kegiatan' 😬
  • Kontak
    Maksud saya kunci motor, kalau sudah turun dari motor dan tidak berkendara, kontak bakal masuk di dalam tas kan pastinya? Karena masuk kantong celana/baju terlalu riskan, lebih aman bila dimasukkan ke dalam tas saja.

Nah itu dia barang-barang yang selalu saya bawa di dalam tas. Jadi gimana punya kalian? Apa saja yang ada di dalam tasnya? Mirip sama saya? Coba share juga tulisan kalian dengan tema seperti di atas. Sampai jumpa di hari ke 9 yaaa.

Tidak ada komentar

Posting Komentar