Review Mustika Ratu Minyak Zaitun (Olive Oil)

Cover Review Mustika Ratu Minyak Zaitun
Hai, beauties!

Ini merupakan kali pertama saya membuat content mengenai product/makeup review. Semua isi yang saya tuliskan disini, berupa kesan dan pendapat murni dari pengalaman saya secara langsung menggunakan produk makeup tersebut. Oke langsung saja ya 😚'

Disini saya akan membahas tentang pengalaman saya menggunakan salah satu produk dari Mustika Ratu yaitu Minyak Zaitun Olive Oil sebagai produk perawatan kecantikan. Seperti yang kita ketahui, minyak zaitun memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, kulit dan wajah. Di balik kemasan botolnya, Mustika Ratu mengungkapkan bahwa minyak zaitun ini bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit kering dan digunakan sebagai bahan untuk pijat.
Review Mustika Ratu Minyak Zaitun
Klaim dan Kandungan Minyak Zaitun Mustika Ratu
Kandungan minyak zaitun dengan campuran Aromatic Essential Rose and Jamine Oil berguna untuk perawatan kulit badan, bagus untuk melembabkan kulit kering dan bersisi agar kulit tampak semakin halus dan lembut. Di dalam botolnya terdapat 2 buah Mojokeling yang dapat membantu menyegarkan kulit.
Review Mustika Ratu Minyak Zaitun
Terdapat 2 buah Mojokeling di dalamnya
Produk ini hadir dalam dua ukuran yang berbeda yaitu kemasan 75 ml dan 175 ml dengan bentuk/model botol yang sama. Harganya pun sangat terjangkau, namun bervariasi tergantung daerah dan tempat kalian membelinya. Tenang saja, minyak ini mudah dicari kok, kalian bisa jumpai di toko kosmetik, supermarket, atau mall terdekat. Kalau punya saya ini, belinya di Toko Sehat Kosmetik sekitar Kota Mojokerto. Saya sudah memakai produk ini hampir 2 tahun lho, dan ini adalah botol ketiga yang saya punya.
Review Mustika Ratu Minyak Zaitun
Jenis tutup ulir dengan lubang kecil
Saya suka sekali kemasan minyak zaitun ini, botolnya terbuat dari bahan plastik yang tinggi semampai sehingga tidak rawan pecah dan kids friendly. Jenis tutup ulir dengan lubang kecilnya membuat minyak ini tidak mudah tumpah, dan bentuk tutup seperti koin di atasnya dapat memudahkan kita dalam membuka/menutup botol dengan kondisi tangan licin.

Saya biasa menggunakan minyak ini untuk masalah kulit kering dan bersisik di kaki saya, caranya oleskan minyak secukupnya pada kaki/tangan/bagian tubuh lain yang dirasa kering, gunakan seperti lotion tubuh. Oleskan juga pada tumit untuk menghindari pecah-pecah, juga pada siku dan lutut kalian, biasanya area inilah yang mudah kering dan mengalami hiperpigmentasi (menghitam), minyak zaitun juga bisa membantu mencerahkan kulit lho.

Selain itu minyak zaitun juga bermanfaat untuk menyamarkan noda hitam (black spot) alias sekrup-sekrup di badan kalian, tinggal oleskan saja pada titik-titik yang diinginkan. Memang hasilnya tidak dapat dirasakan saat itu juga, namun dengan penggunaan secara teratur pasti akan terlihat perubahan yang cukup signifikan. Contohnya saja, 1 bulan yang lalu saya menginap di rumah saudara, karena banyak nyamuk dan alergi, kaki saya bentol-bentol sampai meninggalkan bekas hitam. Lalu mulai 3 minggu lalu saya pakai minyak zaitun, itupun cuma beberapa kali selama seminggu. Berikut ini perbandingan hasilnya :
Review Mustika Ratu Minyak Zaitun
Perbandingan sebelum dan sesudah pemakaian intens
Untuk lebih mudahnya, saya biasa menggunakan minyak zaitun sebelum tidur di malam hari, caranya : oleskan ke seluruh tubuh sambil dipijat lembut, tunggu hingga meresap, kemudian dibawa tidur dan diamkan semalaman. Besok paginya, kulit akan terasa semakin halus, lembab dan wangi. Jangan lupa dibilas dengan air sekalian mandi pagi 😂

Manfaat minyak zaitun tidak hanya itu saja lho, kapan-kapan saya akan mengulas lebih dalam tentang manfaat dan cara pakainya ya. Wait fot it!!

Price : IDR 26.200
Repurchase : Yes

2 komentar

  1. Minyak zaitun ini bisa dipake utk wajah jg kah mbak? Kulitku kering bget, panas dikit, ngeluas, dingin diki, ngelupas. Pngen nyoba ini. Skg aku posisinya pke Aloe Vera gel Wardah, tp masi kering jg.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh banget, biasanya ku pakai untuk makeup remover kak, kalau untuk pelembab mending pakai day cream saja, soalnya sifat minyak zaitun ini lembab banget, kalau pemakaian bersamaan dengan makeup jadi kurang menyatu. Oiya, bisa dipakai untuk cream malam juga sebelum tidur, biar besok paginya kulit makin kenyal dan lembab.

      Hapus