October Mini Haul : Pure Skin & Love Nature Oriflame Mask


Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga! 
Awal bulan Oktober lalu, rekan kantor saya dengan sengaja menyelipkan buku katalog Oriflame di tumpukan tugas kantor sambil mengucap "ada promo nih!". So excited, saya pun dengan mudahnya tergiur promo-promo halusnya, tapi tenang saja, diri ini masih bisa menahan buat gak over excited biar gak over juga pengeluarannya. Hehe

Saya memang tidak begitu tertarik dengan produk-produk bodycare-nya Oriflame. Selain karena harganya yang ups, tidak bersahabat dengan kantong saya, tapi juga karena saya yang sudah terlanjur cinta dengan bodycare seadanya di rumah. Produk-produk decorativenya juga, memang saya saja yang kurang minat, padahal sepertinya menarique loh! Eh dulu waktu masih mahasiswa pernah coba lipstick Oriflame juga sih sebenarnya. 😂 Saya ini sangat amat tertarik untuk membeli parfume Oriflame yang setiap digosok selalu memancarkan keindahan, harum nan wangi. Hmm tapi lagi-lagi Alhamdulillah dompet menjaga saya dari perbuatan yang tidak-tidak.

Loh jadi saya beli apanih? 
Memang saya tuh penasaran banget sama maskernya Oriflame. Maklum, saya masih suka koleksi masker-maskeran dan lagi pengen nambah koleksi juga. Eh pertama kali buka katalognya, mata saya langsung tertuju ke bagian yang paling murah, eh gak ding, bercanda guys! Ke bagian masker Oriflame yang harganya masih cocok untuk semua kantong. Yah memang untuk masker dengan isi sekian gram saja dengan harga puluhan ribu masih terhitung high ya, cuma ini lebih bersahabat dibanding yang lain kok 😩

1. Pure Skin Blackhead Clearing Mask
Masker yang notabene pernah saya cobain versi sachetnya dulu pas kuliah. Dan akhirnya saya repurchase sekarang untuk versi tube 50 gramnya. Kalau kalian beli sachetnya biasanya dapat 2 in 1 package, yaitu scrub dan masker. Sedangkan versi tube ini khusus untuk masker/scrubnya terpisah! Yang saya beli sekarang hanya varian maskernya tanpa scrub. Karena dulu saya merasa masker ini ampuh buat bersihkan komedo membandel, akhirnya beli lagi deh, tergoda promo! Seperti claimnya "helps clear blackheads & spots", masker ini membantu untuk membersihkan komedo dan bintik-bintik hitam. Jangan lupa sebelum pakai exfoliate dulu menggunakan scrub, bisa pakai scrub dari Pure Skin juga atau scrub lain yang kalian punya. Pakai masker diamkan 7-10menit, bilas sampai bersih! Seketika kulit terasa halus dan lembut.

2. Love Nature Clay Mask - Purifying Apple
Baunya wangi banget! Semacam buah-buahan segar gitu. Namanya juga dari apel euy, jelas baunya buah apel. Ohh iya, wangi ini juga ada mirip-miripnya sama shampoo Suns*lk Hijab yang warna hijau. Jadi saat kalian oles maskernya, berasa sambil keramas gitu. Bisa bayangin gak tuh? Biarpun ukuran maskernya sangat kecil, dengan model kemasan yogurt berisi 10ml, masker ini bisa dibilang awet dan tahan lama. Bisa dipakai kurang lebih 3-5kali. Kekurangannya yaitu packagingnya kurang eco friendly, sekalinya dibuka masker ini tidak ada pelindung lain, sehingga tutupnya tidak bisa dipakai lagi, berbeda dengan kemasan tube yang cukup menjaga nilai higienisnya. But it's okay, tinggal simpan di tempat tertutup dan masukkan dalam lemari pendingin. Masker ini termasuk tipe wash-off mask, jadi cara pakainya cukup diamkan 10 menit saja dan langsung dibilas hingga bersih. Dalam sekali pemakaian kulit akan terasa lebih halus, rileks dan harum.

3. Tender Care Protecting Balm - Cloudberry Seed Oil
Produk jawaranya Oriflame nih! Pasti kalian udah kenal kan? Atau bahkan ada yang udah sering repurchase? Kalau dihitung ini keempat kalinya saya punya produk Tender Care dari Oriflame. Pertama kali beli dulu sewaktu saya SMA, setau saya dulu variannya belum terlalu banyak, saya coba yang Original. Yang kedua dan ketiga saya coba-coba beli paketan isi 4, lalu saya bagi-bagi bersama temen kuliah dulu. Varian yang saya coba adalah Cherry dan Choco coconut! Kali ini, untuk keempat kalinya saya beli tender care, saya coba si kuning yang mengandung cloudberry seed oil. Hmm apasih manfaatnya? Tender care sendiri mengandung vitamin E dan beeswax untuk menjaga hidrasi kulit, kelembutan dan merawat kulit kering/kasar. Tambahan formula cloudberry seed oil yang membantu kulit dan bibir terasa sejuk, serta ada bau-bau fruity yang segar.

Nah sekian review singkat October Mini Haul Oriflame dari saya. Gak sabar mau cobain! Kalau kalian penasaran gak sih sama produknya? Cobain deh, yuks! Total yang saya habiskan untuk mini haul Oktober ini sebesar IDR 129.700, tetapi saya dapat diskon khusus dari teman kantor, jadi jumlah yang saya keluarkan untuk membeli 3 produk ini hanya IDR 116.800 saja. Untuk kalian mau cobain produk Oriflame, jangan lupa beli di distributor Oriflame=terpercaya, banyak diskon dan yang jelas dekat rumah. Syukur-syukur kalau ternyata bisa repurchase ke teman sendiri dan dikasih diskonan pelanggan.

Untuk rincian harga produk yang saya beli, ada di bawah ini yaa...

Pure Skin Blackhead Clearing Mask
Price : IDR 59.900/pcs

Love Nature Clay Mask - Purifying Apple
Price : IDR 39.900/pcs

Tender Care - Cloudberry Seed Oil
Price : IDR 29.900/pcs

Tidak ada komentar

Posting Komentar