10 Rekomendasi Serum Vitamin C Harga di Bawah 50K

Setelah pembahasan tentang efek pemakaian Niacinamide pada kulit saya sebelumnya, dari pengalaman tersebut membuat saya melakukan riset produk skincare dengan bahan aktif yang mencerahkan selain Niacinamide. Ada banyak sekali agen pencerah yang mampu menekan produksi melanin dan sama efektifnya dengan Niacinamide, salah satunya yaitu Vitamin C.

Vitamin C memiliki peran yang sangat signifikan dalam perawatan kulit dan telah menjadi bahan yang populer dalam produk perawatan kecantikan. Peran utamanya yaitu sebagai antioksidan yang dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas yang dihasilkan oleh paparan sinar matahari, polusi lingkungan, dan faktor-faktor lainnya. Ini dapat membantu mencegah penuaan dini, meredakan peradangan, dan meningkatkan kesehatan kulit secara keseluruhan. 

Selain itu, vitamin C juga memiliki kemampuan untuk merangsang produksi kolagen, yaitu protein yang memberikan struktur dan kekenyalan pada kulit. Dengan merangsang produksi kolagen, vitamin C membantu menjaga kulit tetap kencang dan mengurangi tampilan garis halus serta kerutan, sehingga bisa menghambat tanda-tanda penuaan dini. 

Kali ini saya mau merekomendasikan 10 serum yang mengandung Vitamin C sekaligus beberapa bahan aktif bermanfaat untuk kulit, tenang saja yang saya sebutkan di bawah ini harganya gak sampai 50K lho. Investasi masa depan tapi gak perlu merogoh kocek dalam-dalam ini namanya. Penasaran apa saja? Scroll down ya temans :

1. Lomira Vitamin C - 8K

2. QL Cosmetic Vitamin C Serum - 15K

3. NuFace Nu Glow Vitamin C - 23K

4. Hanasui Serum Vitamin C - 24K

5. Cleanface Vitamin C - 29K

6. Animate Serum Vit C - 28K

7. The Originote Hyalu-C Serum - 38K

8. Mireya Glow-C Youth Boost Serum - 30K

9. White Story Vitamin C Radiance Serum - 47K

10. Glowsophy Pineapple Triple-C Serum - 48K

Nah itu dia rekomendasi 10 serum yang mengandung Vitamin C dengan harga murah meriah ramah di kantong, cukup siapkan uang under 50k saja sudah dapat produk perawatan yang mengandung Vitamin C lho. Produk-produk ini biasanya identik dengan packaging berwarna orange segar dan cerah ya. 💛🧡 Eye-catching banget! Tapi ada juga warna lainnya sih, gak melulu orange atau kuning saja. Coba deh komen di bawah kalian pernah pakai serum yang mana nih? Seberapa worthy menurut kalian? 

Ohiya, penting untuk dipahami juga bahwa efektivitas vitamin C dalam perawatan kulit tergantung pada konsentrasi yang digunakan dalam suatu produk, cara penggunaannya dan apa saja kombinasi dengan produk perawatan lainnya. Lagi-lagi saya ingatkan disini yaa, sebelum mencoba produk perawatan terbaru, baiknya melakukan tes patch terlebih dahulu pada area kecil kulit sebelum penggunaan lebih luas, contohnya di belakang telinga atau kulit rahang dan sekitar leher, supaya dapat membantu menghindari potensi iritasi pada kulit wajah.

Sekian tulisan mengenai rekomendasi serum Vitamin C murah dari saya, sampai jumpa di konten rekomendasi selanjutnya yaa. Semoga bermanfaat bestie 🥳

Tidak ada komentar

Posting Komentar