Review Nature Republic Good Skin Ampoule Noni

Cover Nature Republic Good Skin Ampoule Noni
Bulan lalu saya dapat kabar kalau ada saudara mau liburan ke Korea. Sebelum-sebelumnya saya emang sudah di sounding kalau pengen nitip sesuatu bisa disiapkan dari sekarang. Saat itu saya belom kepikiran mau nitip apa, dan rasa-rasanya tidak ada yang mau dibeli disana. Lalu waktu dia sudah disana, mampir ke beberapa official store dan ngefoto banyak promo produk skincare Korea. Sungguh sangat menggiurkan buat jiwa-jiwa yang lemah dengan godaan promo seperti saya ini. Akhirnya saya tergoda untuk membeli produk Nature Republic yaitu sheetmask dan teman saya nitip ampoulenya. Tapi karena kena racun promonya yang up to 50% kalau dibanding harga di Indonesia, akhirnya saya juga ikutan beli Ampoule ini. Saya pilih Nature Republic Good Skin Ampoule.

Ampoule yang mengandung Noni Extract (Morinda Citrifolia Extract). Merawat kelembapan dan menjaga kulit tetap ternutrisi, menjadikan kulit tetap sehat dan terasa lembut.

Packaging
Packaging Nature Republic Good Skin Ampoule NoniSaya lumayan suka dengan packaging ampoule ini yaitu berupa botol pump kokoh dengan tutup transparan, pumpingnya juga mudah ditekan dan produknya keluar dengan lancar. Botolnya berwarna-warni sesuai dengan ciri khas kandungan utama yang terdapat di setiap ampoulenya, kalau yang saya punya ini berwarna hijau daun mirip dengan buah Mengkudu. Dalam kondisi baru, botol pump tersebut terbungkus oleh plastik mika segel tebal yang mudah dan aman dibuka/tutup, bentuknya pressed mengikuti bentuk ampoule, dan terdapat kertas yang isinya deskripsi produk dalam bahasa korea dan inggris.

Fragrance
Awal apply di tangan ampoule ini mengeluarkan bau yang sangat mencolok, sesuai dengan deskripsinya produk ini mengandung ekstrak buah mengkudu yang dikenal dengan bau khasnya. Untungnya sejauh ini hidung saya masih aman-aman saja dengan bau parfum yang kuat banget dari ampoule ini, jadi saat dibuka dan apply di wajah tidak terlalu mengganggu kok.

Texture
Texture Nature Republic Good Skin Ampoule Noni
Memiliki tekstur liquid kental, agak sedikit greasy dan thick, meninggalkan bekas oily di tangan, tetapi after apply wajah kelihatan lebih lembap, halus dan glowing.
Ingredients
Ingredients Nature Republic Good Skin Ampoule Noni
Morinda Citrifolia Extract, Propanediol, Betaine, Trehalose, Glycerin, Pentylene Glycol, Water, 1,2-Hexanediol, Panthenol, Chlorella Vulgaris Extract, Glucose, Polyglyceryl-10 Laurate, Butylene Glycol, Fructooligosaccharides, Fructose, Hydrogenated Lecithin, Squalane, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Lactobacillus Ferment, Curcuma Longa (Turmeric) Root Extract, Tromethamine, Ethylhexylglycerin, Polyquaternium-51, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Melia Azadirachta Leaf Extract, Melia Azadirachta Flower Extract, Sodium Phytate, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Ocimum Sanctum Leaf Extract, Corallina Officinalis Extract, Maltodextrin, Saccharide Hydrolysate, Diethoxyethyl Succinate

Highlight : 

  1. Mengandung Morinda Citrifolia Extract (buah mengkudu) untuk merawat kelembapan kulit dan membantu menutrisi kulit.
  2. Untuk merawat kulit yang terasa kering dan kasar agar terasa halus dan lembut
  3. Cepat menyerap ke dalam kulit dan tanpa rasa lengket
  4. Mengandung botanical extracts yang membantu meningkatkan vitalitas kulit agar kulit tampak segar dan tetap sehat

First Impression
Pertama kali membuka packagingnya, lumayan heran karena tutup beningnya agak susah dibuka, yang mana artinya tutupnya ini super duper kuat dalam melindungi produk supaya tetap aman. Pertama kali ngepump pun lumayan susah juga, wajar sih karena masih baru jadi masih kaku aja, tapi setelah itu gampang banget malah rasanya packagingnya ini kokoh banget. Pemakaian pertama saya coba dengan kondisi muka yang baik-baik saja, jadi enak banget buat cobain serum baru. Karena kalau cocok udah pasti tambah glowing, kalau gak cocok pasti langsung menunjukkan reaksi beda di kulit. Pemakaian serum ini bisa memberikan efek satin finish, kulit terasa lebih lembut dan seperti ada lapisan kaca tipis yang halus. Setelah meresap dengan sempurna, hasil di wajah saya jadi lebih kenyal dan lembap. Oleh karenanya serum ini sangat cocok dipakai di pagi hari sebelum makeup, karena bisa memberikan kesan healthy look skin, menutup pori-pori dan terlihat flawless jika dibarengi dengan BB cream antioksidasi. Eh menutup pori-pori disini bukan menyumbat pori-pori ya, cara kerjanya malah jadi kayak primer, karena hanya menyamarkan lubang porinya saja sebelum step makeup selanjutnya. 

Overall saya setuju dengan claimnya bahwa produk ini mengandung ekstrak buah mengkudu yang bermanfaat untuk melembapkan dan menutrisi kulit, sesuai dengan tagline di packagingnya juga yaitu Healthy Skin karena memang bikin kulit lebih sehat. Alhamdulillah di kulit saya tidak menunjukkan efek yang jelek serta tidak menimbulkan iritasi. Kulit terhidrasi dengan sempurna adalah kunci supaya wajah tidak gradakan, bruntusan maupun kemerahan. Harganya memang lumayan pricey untuk saya yang pecinta lokal-lokal begini, yah gapapa juga yang penting mah bisa bikin kulit makin glowing. Cuma kalau diminta repurchase sepertinya saya masih mikir-mikir lagi karena saya tipe yang bosenan sama serum jadi maunya coba-coba yang lain dulu sekalian bisa dibagikan sedikit ulasannya buat pembaca setia blog ini. Hehe

Buat kalian yang pengen coba produk ini juga, pastikan untuk membeli produk yang original from Nature Republic ya, karena banyak sekali produk KW atau tiruan dengan bungkus serupa tapi tak sama di luaran sana. Meskipun tidak menutup kemungkinan memang ada seller-seller yang terpercaya dan jualan produk asli dari Korea, but please be a smart buyer ya! Kalau dapet zonk jangan marah-marah dong yaaah! Saya sarankan untuk pilih Official Online Store, di toko oren ada kok, atau melakukan pembelian dari website ID juga bisa. Misalkan masih ragu-ragu beli online, juga bisa datang langsung ke Official Store Nature Republic di mall terdekat kalian loh. Eh tapi browsing dulu deh ya alamat terdekatnya dimana, biar bisa mempertimbangkan lebih worthy mana beli online atau harus bercapek ria ke mall?

Karena sebelumnya saya mendapatkan produk ini dengan cara handcarry dari Korea langsung, alias jastip, dan pas itu dapet promoan yang harganya super anjlok, jadi untuk patokan harga produk ini saya pakai yang ada di Indonesia saja yaa. 

Nature Republic Good Skin Ampoule Noni - 30ml
Price : IDR 135.000 85.000/pcs
Beli disini

Tidak ada komentar

Posting Komentar